Label

Fiksi Amanda

Iya .. awalnya gue kenal Amanda itu absurd , semacam tau nama tau wajah tapi gak pernah saling sapa, cuman diem2'an kalo ketemu, maklumlah dulu umur gue masih itungan jari. Dimata gue Amanda kecil itu anak yang sok dewasa gitu, Dewasa ya? bukan TUA !, nah dari sifat yang sok dewasa itu gue jadi yakin kalo ini bocah bakal kece kalo umurnya udah nyampek pada fase Alay maksudnya seumuran remaja gitu, sekitar umur 18 tahunan lah.


Pada waktu gue SMP  sempet sih saling ngobrol sama Anda (nama bekennya Amanda), yah namanya juga anak yang sok dewasa jadi yang dibahas itu masalah rumah tangga, bukan hubungan rumah tangga tapi perabotan rumah tangga. Yah gitu, jadi yang dibahas itu panci, penggorengan dan temen satu rasnya gitu. Tapi namanya orang sudah suka mau diapain ajah tetep suka, meskipun gak nyambung sih apa yang diomongin.

Setelah lulus SMA dia pergi entah kemana, (duh kayag lagu saja) iya, jadi Anda sempet pergi ke desa apa gitu .. lupa gue namanya. Pokonya jauh deh, loe juga gak bakal tau kalo gue ceritain. Nah, semenjak Anda pindah dari rumah yang disini, gue jadi galau, tapi gak jadi. Karna gue sadar semenjak tidak ada Anda gue gak perlu repot2 ngafalin merk panci & penggorengan.

3 tahun kemudian. Gue udah kelas 3 SMA dan Anda kelas 2 SMA, Anda kembali ke rumah yang disini untuk liburan. Sempet gue ketemu gak sengaja, dan ternyata dia semakin dewasa semakin cantik. Mulai dari sinilah gue mulai PDKT sama dia. Secara gue kan jomblo kece, jadi gengsi donk kalau gue minta no HPnya, gue nyuruh temen gue untuk minta no HPnya, karna kalo gue nunggu dia yang minta no HP gue kayagnya sampek mampus juga gak bakalan terjadi. 

Mulai PDKT awalnya lancar, dia langsung merespon baik usaha gue. Meskipun gue butuh sedikit perjuangan sih misalnya kayag jual HP, gadai'in laptop + kolor. Yah, namanya juga usaha gak apa2 lah, wanita kan yang  suka sama cowok yang merjuangin dia. Sempet suatu hari gue dapet hadiah dari rumah makan berupa makanan, ya iya sih namanya juga dari rumah makan. Gak pake pikir lama hadiah itu gue kasih langsung ke Anda, dan dia menerimanya. Mulai dari sinilah kesan ksatria gue muncul dimata keluarga Anda. Malamnya langsung gue telpon Anda untuk ngajak dia malam mingguan, dan dia pun langsung meng'iyakan niat baik saya ini.

Malam minggunya gue jemput Anda sambil berpakaian rapi, kita pun akhirnya keluar ke tempat yang lagi naik daun di kota Surabaya. Mulai ngobrol santai sambil jalan, dia pegang tangan gue begipun sebaliknya. Nah hebatnya Anda adalah dari mulai kecil sampai segede ini dia gak pernah masih sok dewasa kalo ngomong, dan yang dibahas sekarang adalah kain kafan.

Sekian Cerita Absurd mengenai saya dan Amanda. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar